BUILDING RELIABLE PUBLIC RELATION

Acara

25 – 27 Mei 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Horison Ultima-Riss, Yogyakarta
06 – 08 Juni 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Horison Ultima-Riss, Yogyakarta
15 – 17 Juni 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Horison Ultima-Riss, Yogyakarta
20 – 22 Juni 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Horison Ultima-Riss, Yogyakarta

Jadwal Selanjutnya …

 

 

DESKRIPSI TRAINING BUILDING RELIABLE PUBLIC RELATION

Seorang Public Relation (PR) yang handal merupakan ujung tombak dari keberhasilan organisasi bisnis. Ungkapan tersebut tentunya bukan hal yang asing lagi terdengar di telinga para pelaku usaha, karena berkaitan dengan tanggung jawab seorang PR yang berkewajiban mengkomunikasikan berbagai hal di luar lingkungan perusahaan. Dengan kata lain, pencitraan perusahaan di dunia luar biasanya sangat tergantung dari peran para PR. Ditambah lagi masyarakat / publik saat ini tidak dapat dianggap bodoh, maka publik perlu diberi informasi secara jujur dan benar. Itulah mengapa keberadaan PR saat ini menempati posisi yang sangat strategis dalam suatu perusahaan / organisasi. Untuk itu seorang PR mutlak memiliki keterampilan dan strategi praktis yang didesain untuk meningkatkan reputasi sebuah organisasi, membantu memperkuat hubungan dengan audiens penting, dan memungkinkan organisasi tersebut mengatasi berbagai krisis karena memiliki posisi kuat



TUJUAN TRAINING BUILDING RELIABLE PUBLIC RELATION

  1. Memberikan kiat membangun hubungan yang bagus dengan publik dan melakukan kampanye publisitas.
  2. Meningkatkan kemampuan untuk mempersiapkan presentasi, event, serta mengatasi masalah kerja secara menyeluruh.
  3. Meningkatkan produktifitas karyawan dan organisasi perusahaan dalam pelaksanaan kerja.
  4. Memahami dan mengeksplorasi pilihan yang beragam dalam membangun citra yang baik serta menyediakan contoh-contoh yang bermanfaat.

 

MATERI  TRAINING  BUILDING RELIABLE PUBLIC RELATION

  1. Konsep dasar Public Relation
  2. Komunikasi yang Efektif dalam Public Relation
  3. Peran Public Relation dalam organisasi
  4. Memahami Perilaku Masyakarat Sekitar
  5. Fungsi / Tugas seorang Public Relation
  6. Teknik Membangun Opini Public
  7. Mengembangkan Keterampilan dalam Public Relation
  8. Teknik Komunikasi Eksternal dan Internal
  9. Membangun Kerjasama dengan Media
  10. Membuat publikasi dan press release



INSTRU
KTUR

Dra. MC Maryati, MM and team

 

PESERTA TRAINING BUILDING RELIABLE PUBLIC RELATION

Pelatihan ini ditujukan bagi karyawan dari Departemen Humas atau kelompok / individu yang bertanggungjawab pada penyampaian informasi dari perusahaan bagi kalangan diluar perusahaan.

 

METODE

Lecturing, diskusi interactive, roleplay, sharing and studi kasus.

 

 

TIME & VENUE TRAINING BUILDING RELIABLE PUBLIC RELATION

  • 25-27 Mei 2016
  • 6-8 Juni 2016
  • 15-17 Juni 2016
  • 20-22 Juni 2016
  • 11-13 Juli 2016
  • 20-22 Juli 2016
  • 25-27 Juli 2016
  • 3-5 Agustus 2016
  • 8-10 Agustus 2016
  • 29-31 Agustus 2016
  • 7-9 September 2016
  • 12-14 September 2016
  • 26-28 September 2016
  • 12-14 Oktober 2016
  • 17-19 Oktober 2016
  • 26-28 Oktober 2016
  • 7-9 November 2016
  • 16-18 November 2016
  • 21-23 November 2016
  • 6-7 Desember 2016
  • 14-16 Desember 2016
  • 21-23 Desember 2016
  • 26-28 Desember 2016

Hotel Horison Ultima-Riss | Yogyakarta

 

TRAINING FEE BUILDING RELIABLE PUBLIC RELATION

  • IDR 6.000.000 per participant (Non-Residential)
  • Minimal participants : 2 persons (Yogyakarta)

 

FASILITAS TRAINING

  • Building Reliable Public Relation Training Module
  • Flashdisk containing materials
  • ATK
  • Backpack bag
  • Exclusive T-Shirt  atau Jacket
  • Coffee break 2x dan Lunch 1x selama training
  • Certificate of Completion
  • Training Photo
  • Transportasi bagi peserta dari luar kota: Airport/Stasiun KA atau bus ke hotel tempat menginap. (Minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama)

 

 BUILDING RELIABLE PUBLIC RELATION

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *