BRANDING STRATEGIC PLANNING

ACARA

29 – 31 Maret 2016 | Rp 5.800.000,- di Yogyakarta
05 – 07 April 2016 | Rp 5.800.000,- di Yogyakarta
10 – 12 Mei 2016 | Rp 5.800.000,- di Yogyakarta
01 – 03 Juni 2016 | Rp 5.800.000,- di Yogyakarta

Jadwal Training 2016 Selanjutnya …

 

DESKRIPSI TRAINING BRANDING STRATEGIC PLANNING

Seiring dengan perkembangan bisnis yang semakin dinamis, perusahaan dituntut untuk memiliki visi misi yang jelas dan brand yang tercipta harus merepresentasikan perusahaan secara kuat. Brand merupakan simbol representasi yang sangat penting bagi sebuah perusahaan baik dari segi produksi hingga perilaku konsumen. Untuk membuat brand yang baik, diperlukan strategi branding yang fleksibel dan inovatif. Strategi branding atau brand strategy dapat diartikan sebagai fungsi manajemen suatu merek dimana terdapat berbagai kegiatan yang mengatur semua elemen yang bertujuan untuk membentuk suatu brand. Pemahaman mendalam terkait hal ini sangat mutlak dibutuhkan bagi para pelaku pemasaran dan fungsi-fungsi pendukung yang terdapat di dalamnya, seperti halnya menentukan segmen pasar, positioning dan differentiation yang merupakan hal penting dalam menentukan keberhasilan merek sebuah perusahaan. Strategi yang solid tanpa pemahaman detail dalam eksekusi marketing mix (product, price, place dan promotion) akan percuma saja.

Pelatihan ini akan memberikan pemahaman dalam melakukan Branding Strategic Planning yang efektif, dimana branding didesain untuk menciptakan dan mempengaruhi pasar dengan citra dan merek sesuai target pasar yang dikehendaki. Melalui penyampaian secara sistematis dan praktis, diharapkan peserta akan memiliki pemahaman yang lebih komprehensif untuk membuat rencana strategis branding, mengorganisasikan implementasi branding, serta memahami keberhasilan branding.

TUJUAN TRAINING BRANDING STRATEGIC PLANNING

Setelah mengikuti pelatihan ini diaharapkan peserta akan dapat:

  • Memiliki pemahaman yang lebih komprehensif untuk menciptakan suatu branding strategic planning yang sesuai dengan kondisi perusahaan
  • Memahami peran dan tujuan strategy branding dalam iklim persaingan usaha
  • Mampu mengorganisasikan implementasi branding
  • Memahami concept strategy memelihara suatu merek produk
  • Memahami aspek penting keberhasilan branding
  • Mengkreasikan brand baru

MATERI TRAINING BRANDING STRATEGIC PLANNING

  1. Understanding Branding Strategic Management -> What Is Branding Strategic Planning
  2. Brand and Branding Concepts
  3. The importance of Branding
  4. The Scope of Brand Strategy
  5. Develop Brand Objective
  6. Set up Branding Strategy
  7. Tujuan Branding Strategy
  8. Characteristics of an effective brand name
  9. Steps in determining an effective brand name
  10. Brand Positioning and Brand Personality
  11. Brand Identity
  12. Brand Communication Strategy
  13. Brand Initiation and Energizing
  14. How to Build Successful Brands -> Determine brand key success factor
  15. Successful Local & Global Brands
  16. Guidelines in creating and maintaining a strong brand
  17. Segmenting & Targeting Markets
  18. Stakeholders & Customer Relationship Management
  19. Managing Brand Loyalty
  20. Complete common brand manager responsibilities

PESERTA TRAINING BRANDING STRATEGIC PLANNING

Pelatihan ini sesuai untuk diikuti oleh Direktur Perusahaan, Marketing Manager, Group Product Manager, Product Manager, VP Communication, Advertising Manager, Account Director, Account Manager, Sales & Sales Promotion Manager, Management Trainees, serta personel lain yang bertanggung jawab terhadap perencanaan dan implementasi strategi.

METODE TRAINING BRANDING STRATEGIC PLANNING

  • Presentasi
  • Diskusi Interaktif & Sharing
  • Studi Kasus
  • Evaluation

INSTRUKTUR TRAINING BRANDING STRATEGIC PLANNING

  • Lukmandono, ST., MT
  • Dr. Nur Wening, SE., MSi.,CHRA.

JADWAL TRAINING BRANDING STRATEGIC PLANNING

  • Batch 3 : 29 – 31 Maret2016
  • Batch 4 : 5 – 7 April 2016 ;
  • Batch 5 : 10 – 12 Mei 2016 ;
  • Batch 6 : 1 – 3 Juni 2016
  • Batch 7 : 26 – 28 Juli 2016 ;
  • Batch 8 : 9 – 11 Agustus 2016 ;
  • Batch 9 : 14 – 16 September 2016
  • Batch 10 : 11 – 13 Oktober 2016 ;
  • Batch 11 : 15 – 17 November 2016 ;
  • Batch 12 : 27 – 29 Desember 2016
  • 08.00 – 16.00 WIB
  • Yogyakarta: Ibis Styles Hotel Yogyakarta ; Cavinton Hotel Yogyakarta ; Neo Malioboro Hotel Yogyakarta
  • Surabaya: Hotel Santika Pandegiling Surabaya /
  • Jakarta: Ibis Jakarta Arcadia Hotel / Ibis Jakarta Tamarin Hotel
  • Bandung: Golden Flower Hotel Bandung ; De Batara Hotel Bandung /
  • Bali: Ibis Bali Kuta Hotel ; Harris Kuta Raya Hotel Bali

In House Training : Depend on request

BIAYA TRAINING BRANDING STRATEGIC PLANNING

Yogyakarta:

  • Rp 5.800.000,- /participant (non residensial)*
  • Special Rate: Rp 5.000.000,- (min 4 participants from the same company)

Bandung / Jakarta / Surabaya:

  •  Rp 6.500.000,- /participant (non residensial)*

Bali:

  • Rp 7.500.000,- /participant (non residensial)*

FASILITAS TRAINING BRANDING STRATEGIC PLANNING

  • Meeting Room at Hotel
  • Coffe Break & Lunch
  • Module (hard & soft copy/flashdish)
  • Training Kit
  • Souvenir
  • Sertifikat
  • Airport pick up services
  • Transportation during training

BRANDING STRATEGIC PLANNING

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *