Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

BRAND MANAGEMENT – FUNDAMENTAL

ACARA

23 – 24 Maret 2017 | Rp 3.200.000 di Graha Mustika Ratu, Jakarta
27 – 28 November 2017 | Rp 3.200.000 di Graha Mustika Ratu, Jakarta

 

Pengelolaan merek (brand) semakin menjadi pusat perhatian dalam kegiatan pemasaran. Praktisi pemasaran saat ini tidak lagi membuat produk, melainkan menciptakan brand. Pelatihan ini akan membahas bagaimana membangun sebuah brand dan mengelolanya, termasuk diskusi dengan mengevaluasi kegiatan komunikasi pemasaran dalam kampanye beberapa brand. Pelatihan ini di disain untuk meningkatkan pengetahuan, menambah wawasan dan keterampilan praktisi pemasaran pemula mengenai bagaimana mengelola sebuah brand secara efektif hingga menciptakan brand equity yang baik.

 

Materi bahasan Training Brand Management – Fundamental

  1. Developing a brand strategy:
    • Brands and brand management
    • Customer Based Brand Equity and brand Positioning
    • Brand Resonance and Brand Value Chain
  2. Designing and implementing brand marketing program (brand building):
    • Choosing Brand Elements
    • Designing Marketing Program
    • Integrating Marketing Communication
    • Leveraging secondary brand association
    • Brand Community
  3. Growing and sustaining brand equity:
    • Designing & implementing brand architecture strategies
    • New Brand & Brand Extension
    • Managing Brands Over Time
    • Brand Relevance: Creating New Categories and Subcategories
    • Managing Global Brands
    • Measuring Brand Equity

 

Metode
Training Brand Management – Fundamental

diskusi kasus, latihan, role play, quiz, pemutaran video, game.

Target peserta Training Brand Management – Fundamental

staf bagian pemasaran, pemasar pemula.

 

Pembicara Training Brand Management – Fundamental

Ir. Prima Haris, MBA

Tanggal Training Brand Management – Fundamental

  1. 23 – 24 Maret 2017
  2. 27 – 28 November 2017

Jam Pelaksanaan:

09.00 – 17.00 WIB

Tempat:

Graha Mustika Ratu Lt 6
Jln. Gatot Subroto Kav.74-75
Jakarta 12870

Harga Training Brand Management – Fundamental

  • RP. 3.200.000,- nett/orang/program
  • include: handout materi, sertifikat, coffee break, 1x lunch
  • Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training ATAU Buy 2 get 1 free (cukup membayar Rp. 6.400.000 untuk pendaftaran 3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).

STRATEGIC BRAND MANAGEMENT –  FUNDAMENTAL

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days