Brand Equity Survey and Analysis

Acara

18 – 20 Agustus 2014 | IDR  4.000.000 per participant di Surabaya
22 – 24 September 2014 | IDR  4.000.000 per participant di Surabaya

 

ABSTRACK BRAND EQUITY

Persaingan untuk mendapatkan perhatian di benak konsumen/ calon konsumen saat ini cukup tajam. Berbagai upaya promosi/ branding dilakukan oleh masing-masing merek.

Sebagai merek yang ikut berkompetisi untuk mendapatkan perhatian para konsumen/ calon konsumen, maka perlu melakukan review, sejauh mana posisi Brand Awareness untuk produk/ mereknya.



OUTLINE BRAND EQUITY

  • Metodologi  survey ekuitas merek
  • Teknik pengambilan sampel/ pemilihan responden
  • Penyusunan kuesioner
  • Brand Equity Measurement –  Analisis data (statistik) untuk pengukuran :
    1. Brand Awareness Level (Top Of Mind, Top Of Mind, Unaided brand, Market Share & Heart Share)
    2. Brand Association
    3. Brand Positioning
    4. Brand Switching Probability
  • Mengkomunikasikan hasil Survei Brand Equity
  • SWOT Analisis hasil Survei Brand Equity

 

PARTICIPANT

  • Tenaga marketing, marketing communication/ promosi
  • Marketing analyst/ marketing officer/ marketing research staff di sebuah perusahaan untuk dapat mendesain teknik pengukuran / evaluasi awareness merek

 

TIME & TUTION FEE

  • 14 – 16 April 2014
  • 5 – 7 Mei 2014
  • 9 – 11 Juni 2014
  • 18 – 20 Agustus 2014
  • 22 – 24 September 2014
  • 09.00 – 16.00 WIB

 

FEE 

IDR  4.000.000 per participant


FACILITIES

Training Modules, Training Kit, Certificate, Souvenir, Coffee Break & Lunch

 

Brand Equity Survey and Analysis (Survey dan Analisa Ekuitas Merek)

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.