BRAND: BUILDING POWERFUL BRAND

Acara

06 – 08 Juni 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Covington, Yogyakarta
15 – 17 Juni 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Covington, Yogyakarta
20 – 22 Juni 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Covington, Yogyakarta
11 – 13 Juli 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Covington, Yogyakarta

Jadwal Selanjutnya …

 

TRAINING DESCRIPTION BRAND : BUILDING POWERFUL BRAND

Bagi mereka para market leader merek merupakan hal yang sangat penting dalam persaingan yang semakin kompetitif saat ini, dimana merek yang kuat akan berdampak pada cash flow, loyalitas pelanggan dan sudah tenti profit yang memuaskan. Kami Marcomm Insttute akan memberikan inspirasi, teknik dan strategi serta contoh-contoh konkret bagaimana mengelola dan membangun merek untuk meningkatkan daya saing perusahaan anda.

 

TRAINING OBJECTIVES BRAND : BUILDING POWERFUL BRAND

Pelatihan dua hari ini akan mengupas tentang strategi,teknik,alat serta contoh-contoh konkrek untuk membangun dan mengembangkan merek serta dampak merek dalam nilai perusahaan melalui pembahasan kasus dan diskusi aktif.

 

OUTLINES BUILDING POWERFUL BRAND

Membangun Merek yang kuat

  1. Sumber, konsekuensi dan komponen merek
  2. Leveraging brands for sustainable strategic advantage
  3. Peran merek dalam strategi pemasaran, penciptaan nilai, customer acquisition and retention
  4. Mengelola merek dalam product systems dan value networks
  5. Menentukan brand awarness dan brand image
  6. Memilih elemen dan identitas merek untuk membangun kesetiaan pelanggan kepada merek
  7. Merancang program pemasaran untuk membangun kesetiaan pelanggan kepada merek
  8. Mengintegrasikan komunikasi pemasaran untuk membangun merek
  9. Leveraging secondary brand associations to build brand

Pengelolaan Merek

  1. Memahami pelanggan
  2. Mempromosikan merek
  3. Brand valuation

INSTRUCTOR

Arief Hartono, SE., M.Ec. and team

 

WHO SHOULD ATTEND?

Marketing Manager, Brand Manager, Product Manager, dan mereka yang bertanggung jawab dalam pengembangan produk dan layanan.

 

 

METHOD

Lecturing, workshop, interactive discussion, sharing and case study.

 

TIME & VENUE

  • 6-8 Juni 2016
  • 15-17 Juni 2016
  • 20-22 Juni 2016
  • 11-13 Juli 2016
  • 20-22 Juli 2016
  • 25-27 Juli 2016
  • 3-5 Agustus 2016
  • 8-10 Agustus 2016
  • 29-31 Agustus 2016
  • 7-9 September 2016
  • 12-14 September 2016
  • 26-28 September 2016
  • 12-14 Oktober 2016
  • 17-19 Oktober 2016
  • 26-28 Oktober 2016
  • 7-9 November 2016
  • 16-18 November 2016
  • 21-23 November 2016
  • 6-7 Desember 2016
  • 14-16 Desember 2016
  • 21-23 Desember 2016
  • 26-28 Desember 2016

Hotel Covington | Yogyakarta

 

 

TRAINING FEE

  • IDR 6.000.000 per participant (Non-Residential)
  • Minimal participants : 2 persons (Yogyakarta)

 

TRAINING FACILITIES

  • Quality Training Module
  • Stationeries: notebook and ballpoint
  • Flashdisk containing materials
  • Training bag or backpack
  • Morning and afternoon coffee break for at days of building brand training 
  • Exclusive T-Shirt or Jacket
  • Certificate of Completion
  • Training photo
  • Transportation for participants from the airport/railway station to hotel/training venue.  (At least 2 persons from the same company)

BUILDING POWERFUL BRAND

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *