Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Balanced Scorecard – CONFIRMED

ACARA

03 – 05 Desember 2014 | IDR 5.800.000 di Yogyakarta
29 – 31 Desember 2014 | IDR 5.800.000 di Yogyakarta

 

TRAINING DESCRIPTION BALANCED SCORECARD
Balanced Scorecard adalah perencanaan dan manajemen sistem strategis yang digunakan untuk menyelaraskan kegiatan usaha dengan visi dan strategi organisasi, meningkatkan komunikasi internal dan eksternal, dan memantau kinerja organisasi terhadap tujuan strategis. Kerangka Balanced Scorecard menerjemahkan visi organisasi ke dalam seperangkat indikator kinerja didistribusikan di antara empat perspektif yaitu Keuangan, Pelanggan, Proses Bisnis Internal, dan Pembelajaran dan Pertumbuhan.
Indikator Balanced Scorecard diselenggarakan untuk mengukur kemajuan organisasi untuk mencapai visinya, indikator lain diselenggarakan untuk mengukur driver jangka panjang kesuksesan. Melalui Balanced Scorecard, sebuah organisasi akan dapat memantau baik kinerja saat ini (keuangan, kepuasan pelanggan, hasil proses bisnis) dan upaya untuk meningkatkan proses, memotivasi dan mendidik karyawan, serta untuk meningkatkan sistem informasi dan kemampuannya untuk belajar dan memperbaiki.

WHO SHOULD ATTEND BALANCED SCORECARD
Executives, Managers and Strategic Planners

SUMMARY OUTLINE BALANCED SCORECARD

  • The Origins and Evolution of the Balanced Scorecard
  • Why Balanced Scorecard?
  • Strategy Development and Execution
  • Balancing Financial and Non-Financial, Lead and Lag
  • Balanced Scorecard Defined
  • Strategy Map Example – Cause and Effect Relationship
  • How to Develop an Effective Balanced Scorecard
  • Financial Perspective
    – Basic Strategic Themes
    – Measuring Strategic Themes
  • Customer Perspective
    – Customer and Market Segment
    – Value Proposition
    – Core Customer Measures
    – Linkage with Financial Perspective
  • Internal Business Process Perspective
    – Operations Management Processes
    – Customer Management Processes
    – Innovation Processes
    – Regulatory and Social Processes
    – Core Objectives and Measures
    – Linkages with Financial and Customer Perspectives
  • Learning and Growth Perspective
    – Human Capital
    – Information Capital
    – Organisation Capital
    – Strategic Alignment of Intangible Assets
    – Core Objectives and Measures
    – Linkages with Other Perspectives
  • How to Implement an Effective Balanced Scorecard
  • Common Pitfalls in Developing and Implementing a Balanced Scorecard
  • Key Success Factors in Developing and Implementing a Balanced Scorecard
  • Case Studies

COURSE METHOD BALANCED SCORECARD

  • Presentation
  • Discuss
  • Case Study
  • Evaluation
  • Simulation

Coordinator Team BALANCED SCORECARD

PATISINA. ST.,M.Eng And Team

Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan,  beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman menjadi trainer di beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality, GKM, dll

TIME & VENUE BALANCED SCORECARD

Dafam Fortuna Hotel, Yogyakarta

 Ibis Styles Hotel Malioboro, Yogyakarta

  • 3 – 5 Desember 2014
  • 29 – 31 Desember 2014
  • 3 days
  • 08 am – 04 pm

COURSE FEE BALANCED SCORECARD

  • IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
  • Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.

FACILITY BALANCED SCORECARD

  • Module / Handout
  • Certificate
  • Souvenir
  • Training Kit
  • USB
  • Penjemputan jika mengirimkan peserta minimal 2 orang

Developing and Implementing a Balanced Scorecard

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days