AUDIT SUMBER DAYA MANUSIA – Confirmed

Acara

25 – 26 Februari 2019 | Rp. 6.400.000,- di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
25 – 26 Februari 2019 | Rp. 7.400.000,- di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
25 – 26 Februari 2019 | Rp. 8.400.000,- di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok

01 – 02 April 2019 | Rp. 8.400.000,- di Hotel Maxone, Bali – CONFIRMED

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

Deskripsi Training Audit SDM

Audit Sumber Daya Manusia adalah proses meninjau (review) secara komprehensif suatu sistem dan/atau proses suatu organisasi apakah sudah memenuhi fungsi SDM organisasi, baik pakah itu untuk memenuhi standar lokal (pemda, pemprov), standar internal (SOP, Company Policy) atau regulasi (International Standard atau Standar pemerintah). Tujuan dari audit sumber daya manusia adalah untuk mengidentifikasi dan mengklarifikasi persoalan sumber daya manusia, baik secara kualitatif maupun kuantitatif. Hasil dari audit sumber adaya manusia akan memberikan rekomendasi untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi fungsi-fungsi sumber daya manusia dalam perusahaan.  Audit sumber daya manusia memberikan kerangka untuk perencanaan strategi sumber daya manusia. Training ini  dirancanag dengan tujuan agar peserta mampu memahami pentingnya Audit Sumber Daya Manusia, isu-isu yang berkaitan dengan audit Sumber Daya Manusia, langkah-langkah dan metode dalam audit Sumber Daya Manusia, area-area audit Sumber Daya Manusia, sehingga mampu membuat rekomendasi sebagai hasil dari proses audit.

 

Materi Training Audit SDM

  1. Konsep Audit SDM ( Alasan, manfaat dan caranya )
  2. Peranan budaya perusahaan dalam mengelola SDM
  3. Mengevaluasi turn over karyawan
  4. Mengevaluasi absensi
  5. Auditor Internal & Auditor Eksternal
  6. Area Audit SDM
  7. Standard-standard dalam audit SDM
  8. Metode-metode dalam audit SDM
  9. Pertimbangan Biaya Audit SDM
  10. Study Kasus dan Rekomendasi

 

Metode Training Audit SDM

Presentasi, Study Kasus, Diskusi

 

Jadwal Training 2019

Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel 101 Dago , Bandung
otel Santika Pandegiling, Surabaya
Hotel Ibis Kemayoran , Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Neo Malioboro, Yogyakarta

  • 25 – 26 Februari 2019
  • 4 – 5 Maret 2019
  • 11 – 12 Maret 2019
  • 18 – 19 Maret 2019
  • 25 – 26 Maret 2019
  • 1 – 2 April 2019
  • 8 – 9 April 2019
  • 15 – 16 April 2019
  • 22- 23 April 2019
  • 29 – 30 Mei 2019
  • 6 – 7 Mei 2019
  • 13 – 14 Mei 2019
  • 20 – 21 Mei 2019
  • 27 – 28 Mei 2019
  • 12 – 13 Juni 2019
  • 17 – 18 Juni 2019
  • 24 – 25 Juni 2019
  • 1 – 2 Juli 2019
  • 8 – 9 Juli 2019
  • 15 – 16 Juli 2019
  • 22 -23 Juli 2019
  • 29 – 30 Juli 2019
  • 5 – 6 Agustus 2019
  • 13-14 Agustus 2019
  • 19 – 20 Agustus 2019
  • 26 -27 Agustus 2019
  • 02 – 03 September 2019
  • 09-10 September 2019
  • 16 – 17 September 2019
  • 23 – 24 September 2019
  • 30 September – 01 Oktober 2019
  • 07 – 08 Oktober 2019
  • 14 – 15 Oktober 2019
  • 21 – 22 Oktober 2019
  • 28 – 29 Oktober 2019
  • 04 – 05 November 2019
  • 11 – 12 November 2019
  • 18 – 19 November 2019
  • 25 – 26 November 2019
  • 02 -03 Desember 2019
  • 09 – 10 Desember 2019
  • 16 – 17 Desember 2019
  • 23 – 24 Desember 2019
  • 30 – 31 Desember 2019

 

Investasi dan Fasilitas

  • 8.400.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
  • 7.400.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%)) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
  • Rp 6.400.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%) untuk Lokasi Solo, Semarang atau YogyakartaQuota minimum 2 peserta
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, USB, Lunch, Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

Lead Instruktur

Drs Syafaruddin Alwi MS and team

 

AUDIT SUMBER DAYA MANUSIA (SDM)

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.