ANALISIS KEBUTUHAN PELATIHAN

Acara

30 – 31 Januari 2017 | Rp. 3.950.000 di Bandung
23 – 24 Maret 2017 | Rp. 3.950.000 di Bandung
03 – 04 April 2017 | Rp. 3.950.000 di Bandung
22 – 23 Mei 2017 | Rp. 3.950.000 di Bandung

Jadwal Training 2017 Selanjutnya …




OBJEKTIF PROGRAM ANALISIS KEBUTUHAN PELATIHAN

Program ini dirancang agar peserta memahami konsep serta teknik melaksanakan analisa kebutuhan pelatihan dan dapat menerapkannya dalam perencanaan pengembangan karyawan melalui program pelatihan yang disesuaikan dengan tujuan perusahaan.



C
AKUPAN MATERI PROGRAM ANALISIS KEBUTUHAN PELATIHAN

  1. Pengetahuan Management Pelatihan
  2. Bagaimana menentukan Kebutuhan Pelatihan Organisasi
  3. Bagaimana Mengindentifikasi Kebutuhan Pelatihan
  4. Menetapkan Tujuan Program Pelatihan
  5. Teknik menganalisa Data Program Pelatihan
  6. Merancang Program Pelatihan Secara Efektif
  7. Bagaimana Melaksanakan Program Pelatihan



INSTRUKTUR PROGRAM ANALISIS KEBUTUHAN PELATIHAN  

Dr. Achmad Fadjar, SE, MM.Ak, Doktor lulusan Universitas Padjadjaran  adalah  praktisi serta konsultan senior dalam bidang Akunting, Finance, Marketing dan HR Training & Development. Telah lebih dari lima belas tahun beliau sebagai praktisi dan pengajar, telah banyak membantu para klien dalam membuka wawasan dan menyelesaikan tugas-tugas pekerjaan dengan effective dan effisien. Pengalaman sekian lama  telah mengantar beliau dalam penguasaan berbagai topic ilmu antara lain; Financial & Budgeting, Effective Presentation & Negotiation Skill,  Interpersonal Skill and Communication Skill, Leadership & Team Development for Management Success,  SDM Berbasis Kompetensi, Outsourcing Management, Tender & Contract System serta banyak lagi topik lainnya.

Beberapa klien/ user yang pernah mengunakan jasa beliau : PT. Timah Tbk. PT. Arun LNG, PT. Batu Bara Bukit Kendi, PT. Petrosea Tbk. , PT. Chevron Pacific Ind.,  PT. Freeport Ind.  PT. Banpu ( Infocomindo ),  PT. Medco E&P,  PT. Semen Gresik   ( persero ) Tbk.  Petrochina Int’l,   PT. Vico Indonesia,  Pertamina,  Cnooc Ses Ltd.,  PT. British Petroleum, BP Migas,  PT. Pupuk Kaltim,  PT. Badak NGL,  PT. Inco Ind. Tbk.  PT. Nusa Halmahera,  PT. Kaltim Pacific Amoniak,  PT. Surveyor Ind.  PT. Samindo Utama Kaltim,  PT. Lekomaras,  PT. Nusa Halmahera Mineral,  PT. Pusri, PT. Kaltim Prima Coal ( KPC ),  PLN,  UTSG,  HESS Indonesia Pangkah Ltd, PT. Aneka Tambang, PT. Adaro Indonesia, PT. Puncak Jaya Power, PT.  Sandvick SMC, PT. Rekayasa Industri, PT. Kideco Jaya Agung, PT. RedPath Indonesia, PT. Kitadin Embalut, PT. Indominco, PT. Centra Indo Teknik, PT. Arutmin, PT RedPath Indonesia, PT. Bama Bumi Sentosa,  PT. Santos, PT. Indomuro Kencana Straits, PT. Jasindo, PT. Krakatau Wajatama,  PT. Citic Seram Energi, PT. Kaltim Prima Industri, PT. Connoco Phillips Indonesia, Total E & P Indonesie, PT Energi Sengkang, PT. Hexindo,  PT. Turbaindo Coal Mining, PT Berau Coal, Poltek Bengkalis,PT. Bank Mandiri, PT. Angkasa Pura 2, Embassy of the Kingdom of Netherlands, PT.  Inspindo Mulia, Pertamina Hulu Energi ONWJ Ltd., UNDP, dll.



VENUE :

Kagum Group Hotel Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll



TRAINING DURATION:  

2 hari


  JADWAL TRAINING

  1. 30 Jan 2017-31 Jan 2017
  2. 23 Mar 2017-24 Mar 2017
  3. 03 Apr 2017-04 Apr 2017
  4. 22 May 2017-23 May 2017
  5. 05 Jun 2017-06 Jun 2017
  6. 03 Jul 2017-04 Jul 2017
  7. 24 Aug 2017-25 Aug 2017
  8. 04 Sep 2017-05 Sep 2017
  9. 02 Oct 2017-03 Oct 2017
  10. 23 Nov 2017-24 Nov 2017
  11. 04 Dec 2017-05 Dec 2017



HARGA INVESTASI/PESERTA : 

  1. 3.950.000/peserta (bayar penuh) atau
  2. 3.750.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. 3.500.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)



FACILITIES FOR PARTICIPANTS :

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisi materi training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified
  11. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)

 




TRAINING NEED ANALYSIS
(TNA)

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *