AKUNTANSI UNTUK PERBANKAN

Acara

17 – 18 Juli 2017 | Rp 4.250.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel, Jakarta
14 – 15 Agustus 2017| Rp 4.250.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel, Jakarta
18 – 19 September 2017| Rp 4.250.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel, Jakarta
16 – 17 Oktober 2017| Rp 4.250.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel, Jakarta

Jadwal Training 2017 Selanjutnya …

 

 

Overview Training Akuntansi untuk Perbankan

Banyak orang beranggapan bahwa Akuntasi merupakan ilmu yang sulit dipahami. Padahal, apabila telah diketahui konsep dasarnya, maka para peserta dapat dengan mudah memahami konsep akuntansi secara keseluruhan. Pelatihan ini akan membahas mengenai konsep dasar, pengetahuan dan keterampilan akuntansi keuangan yang diperlukan dalam mengolah data penyajian laporan keuangan. Dengan mengikuti pelatihan ini, diharapkan pemahaman atas konsep dasar, proses, dan penyusunan laporan keuangan, dapat menambah kemampuan dalam proses dan penyusunan laporan keuangan, serta membantu peserta memahami bisnis yang digeluti atau perusahaan dimana mereka bekerja.

 

Tujuan Training Akuntansi untuk Perbankan

  1. Memahami tugas dan tanggung jawab bagian akuntansi keuangan
  2. Memahami prinsip dasar dan tujuan akuntansi keuangan
  3. Mampu menyusun laporan keuangan neraca, laba-rugi dan laporan perubahan modal dan melakukan analisis rasio terkait
  4. Memahami dan mampu mempraktekan prosedur dalam siklus akuntansi
  5. Memahami berbagai metode akuntansi yang berkaitan dengan piutang ragu-ragu dan persediaan
  6. Memahami konsep dan implementasi accrual dan deferral

 

Materi Training Akuntansi untuk Perbankan

  1. Basic Accounting And Accounting Cycle
  2. Accounting Equation
  3. Bank Financial Statement- Introduction
  4. Bank’s Revenue And Cost Accounting
  5. Bank’s Assets Accounting
  6. Bank’s Liabilities And Equity Accounting
  7. Taxation
  8. Banking Products
  9. Accounting For Banking Products
  10. Derivative Product
  11. Accounting For Derivative
  12. Case Study / Program Evaluation

 

PESERTA

  1. Staf yang akan ditempatkan di bagian akuntansi keuangan,
  2. staf pelaksana di bagian akuntansi keuangan/pembukuan,
  3. staf pembuat program komputer di bidang akuntansi keuangan
  4. Individu yang tertarik mempelajari akuntansi keuangan untuk kepentingan bisnisnya
  5. Staf Audit

 

Pembicara / Fasilitator

Trainer Team SH Consultant

 

Jadwal dan tempat pelaksanaan training :

  1. Tanggal 17-18 Juli 2017, Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel –  Jakarta
  2. Tanggal 14-15 Agustus 2017, Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel –  Jakarta
  3. Tanggal 18-19 September 2017, Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel –  Jakarta
  4. Tanggal 16-17 Oktober 2017, Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel –  Jakarta
  5. Tanggal 15-16 November 2017, Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel –  Jakarta

 

INVESTASI :

Rp 4.250.000,- (Empat Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah ) belum termasuk pajak terkait.

Investasi sudah termasuk :

  1. Coffe Break 2X dan Lunch
  2. Sertifikat
  3. Souvenirs dan Seminar Kits
  4. Seminar Bag
  5. Modul
  • Discount 10% apabila pendaftaran group minimal 5 orang dari perusahaan  yang sama dalam 1 (satu) pelatihan dan waktu yang sama.
  • Pelaksanaan training akan diselenggarakan apabila telah mencapai quota  peserta 4-5 orang.
  • Konfirmasi pelaksanaan training akan dilakukan 3 (tiga hari sebelum tanggal pelaksanaan).

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

 

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *