ADVANCED FACILITY MANAGEMENT – Confirmed

ACARA

02 – 04 Juli 2018 | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
09 – 11 Juli 2018 | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
16 – 18 Juli 2018 | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
23 – 25 Juli 2018 | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
30 Juli – 01 Agustus 2018 | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta – CONFIRMED

Jadwal Training 2018 Selanjutnya …

 

 

Deskripsi Pelatihan Advanced Facility Managemet

Fungsi Facility management (FM) adalah menjalankan dungsi manajemen fasilitas mulai dari manajemen administrasi sarana dan prasarana hingga pengelolaan serta pemeliharaan dan perbaikan aset untuk menunjang pekerjaan karyawan. Facility Management memiliki fungsi sebagai bisnis interdisipliner dengan tujuan mengkoordinasikan permintaan dan penyediaan fasilitas dalam organisasi baik publik maupun swasta.

Pelatihan Advanced Facility Managemet ini akan membahas keterampilan praktis yang dapat langsung dipraktekkan dalam aktivitas bisnis sehari-hari. Hal-hal yang akan dibahas diantaranya aset berwujud yang mendukung suatu organisasi, standar sistem manajemen untuk manajemen fasilitas, peran manajer fasilitas dan lain sebagainya

 

Tujuan dan Manfaat Pelatihan Advanced Facility Managemet

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat:

  1. Meningkatkan pengetahuan, keterampilan tentang facility management.
  2. Mampu mendesain tempat kerja yang nyaman, sehingga akan berdampak terhadap produktivitas karyawan.
  3. Mampu menjalankan peran manajer fasilitas yang tepat

 

Materi Pelatihan Advanced Facility Managemet

Materi lebih difokuskan kepada topik-topik yang terkait langsung dengan :

  1. Aset Berwujud yang mendukung suatu organisasi
    1. Real Estat
    2. Properti dan bangunan
    3. Infrastruktur teknis (HVAC)
    4. Penerangan
    5. Transportasi
    6. Layanan IT
    7. dan peralatan khusus pengguna lainnya.
  2. Standar Internasional Manajemen Fasilitas
  3. Standar Sistem Manajemen untuk Manajemen Fasilitas
  4. FM mencakup dua bidang utama:
    1. Ruang & Infrastruktur
    2. Orang & Organisasi
  5. Area operasi FM
    1. mengacu pada lingkungan fisik yang dibangun dengan fokus pada (kerja-) ruang dan (bangunan-) infrastruktur
    2. mencakup orang-orang dan organisasi dan terkait dengan psikologi kerja dan fisiologi kerjaPerencanaan disain ruang berdasarkan karakteristik tenaga kerja
  6. Identifikasi kompetensi inti manajemen fasilitas sesuai Analisis Pekerjaan Global 2009 IFMA
  7. Hal yang dapat mendukung manajemen fasilitas:
    1. Pendidikan
    2. Pelatihan dan kualifikasi profesional yang sering dikoordinasi oleh lembaga Facility management
    3. Universitas dan asosiasi
  8. Peran manajer fasilitas
    1. Strategis-taktik: membantu klien, pelanggan dan pengguna akhir memahami dampak potensial dari keputusan mereka pada penyediaan ruang, layanan, biaya dan risiko bisnis.
    2. Secara operasional: memastikan lingkungan perusahaan dan biaya yang efektif bagi penghuni untuk berfungsi.
  9. Studi Kasus

 

Metode Pelatihan Advanced Facility Managemet

Presentasi, Diskusi, Case Study

 

Peserta Pelatihan Advanced Facility Managemet

  • Manager dan staff Bagian Umum (General Affair)
  • Karyawan yang ditugaskan untuk mengembangkan fungsi facility management di perusahaannya

 

 

Jadwal Training 2018

Hotel Ibis Malioboro ,Yogyakarta

  • 02 – 04 Juli 2018
  • 09 – 11 Juli 2018
  • 16 – 18 Juli 2018
  • 23 – 25 Juli 2018
  • 30 Juli – 01 Agustus 2018
  • 06 – 08 Agustus 2018
  • 13 – 15 Agustus 2018
  • 20 – 21 Agustus 2018
  • 27 – 29 Agustus 2018
  • 03 – 05 September 2018
  • 12 – 14 September 2018
  • 17 – 19 September 2018
  • 24 – 26 September 2018
  • 01 – 03 Oktober 2018
  • 08 – 10 Oktober 2018
  • 15 – 17 Oktober 2018
  • 22 – 24 Oktober 2018
  • 29 – 31 Oktober 2018
  • 05 – 07 November 2018
  • 12 – 14 November 2018
  • 21 – 23 November 2018
  • 26 – 28 November 2018
  • 03 – 05 Desember 2018
  • 10 – 12 Desember 2018
  • 17 – 19 Desember 2018
  • 26 – 28 Desember 2018

Investasi dan Fasilitas

  • Rp.5.900.000 (Non Residential)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel (berlaku bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 peserta)

 

Lead Instruktur Pelatihan Advanced Facility Managemet

Suwiro Heriyanto, SE., MM dan tim

 

ADVANCED FACILITY MANAGEMENT

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.