Administrasi Pembelian – HALF CONFIRMED

Acara

12 Juni 2017 | 09.00 – 17.00 WIB | RP. 1.750.000 di Graha Mustika Ratu, Jakarta – HALF CONFIRMED
02 Oktober 2017 | 09.00 – 17.00 WIB | RP. 1.750.000 di Graha Mustika Ratu, Jakarta



Manajemen Pembelian saat ini telah diakui menjadi satu bagian strategis dalam upaya meningkatkan daya saing usaha. Pada tingkat dasar, dibutuhkan pengelolaan administrasi pembelian yang mampu memberi dukungan data dan informasi terkini dan tepat waktu kepada manajemen dan decision maker, dalam menentukan kebijakan strategis perusahaan.

Dalam pelatihan ini akan diberikan rangkaian kegiatan administrasi pembelian yang mampu secara efisien dan efektif membantu manajemen mengambil keputusan-keputusan strategis. Diharapkan staff pembelian yang mengikuti pelatihan ini akan langung dapat menerapkan pengetahuan dan tips-tips yang siap pakai dalam mengendalian aktivitas pembelian perusahaan dari hari ke hari.



Materi bahasan Administrasi Pembelian

  1. Fungsi dan Prosedur Pembelian
  2. Kajian Dokumen Pokok Pembelian, seperti dokumen: kebutuhan barang rutin dan non rutin, order pembelian, daftar pemasok, spesifikasi dan kontrak pembelian
  3. Kajian Dokumen Terkait – Internal, seperti: monitoring stok dan pembelian, pengendalian barang dan barang tidak sesuai, pengkajian pemasok
  4. Kajian Dokumen Terkait – Eksternal, seperti: pengendalian kas kecil pembelian, pengendalian tagihan pemasok, tindakan perbaikan dan pencegahan terhadap pemasok.



Metode Training:

Pembahasan konsep, diskusi kasus, latihan.



Target peserta:

Staff administrasi.



Pembicara:

Dino Martin




Waktu:

1. 12 Juni 2017
2. 2 Oktober 2017



Tempat:

Graha Mustika Ratu Lt. 6
Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 74-75
Jakarta 12870



Investasi:

  • Rp 1.750.000/orang/program.
  • incl. materi, sertifikat, 2x coffee break, 1x lunch
  • Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training ATAU
  • Pendaftaran minimal 3 orang : Buy 2 get 1 free (khusus pendaftaran dari 1 perusahaan untuk training yang sama).

 

 

Administrasi Pembelian

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *