A3 REPORT

Acara

24 – 25 April 2017 | Rp. 3.950.000/peserta di Jakarta
15 – 16 Mei 2017 | Rp. 3.950.000/peserta di Jakarta
12 – 13 Juni 2017 | Rp. 3.950.000/peserta di Jakarta
24 – 25 Juli 2017 | Rp. 3.950.000/peserta di Jakarta

Jadwal Selanjutnya …

 

 

TRAINING PENDAHULUAN A3 REPORT:

A3 Report adalah system komunikasi dari bawahan ke atasan. Komunikasi bisa berbentuk laporan hasil kerja, hasil improvement, perbaikan yang dilakukan atau merupakan corrective/preventive action dari masalah yang dihadapi. Sistem laporan tersebut biasanya memenuhi beberapa persyaratan diantaranya tujuan laporan, format penyajian, dituangkan dalam 1 (satu) lembar kertas A3, yang kemudian dikenal dengan “A3 Report”.



CAKUPAN MATERI TRAINING A3 REPORT:

  1. Basic Philosophy pelaporan
  2. Dasar-Dasar Pembuatan laporan yang baik
  3. Step dan Tools Problem Solving
  4. Teknik Presentasi
  5. Diskusi interaktif



Sasaran Pe
serta Training A3 REPORT:  

Manajer dan Supervisor atau pihak-pihak yang ingin memahami topik ini.

 

TRAINING INSTRUCTOR A3 REPORT:  

Gede Arya Wiguna, S.Si., Apt. And Team

Gede Arya Wiguna,S.Si., Apt. was graduated from Bachelor Degree, Pharmacy, Padjadjaran University, Bandung and Apothecary Profession, Padjadjaran University, Bandung. Experienced over 10 years in Production, Continual Improvement and Managing Team. He is conducting some training classes topics such as Report Writing, Continuous Improvement, 5 S Implementation, Leadership, Communication, Training for Trainer, Preventive Maintenance, etc. Mr. Gede Arya Wiguna has real experiences in working field such as Associate Manager, Production Manager, Production Superintendent, and Production Supervisor.



TRAINING VENUE
A3 REPORT:

Jakarta (Maxone Hotel Menteng, Balairung Hotel Matraman, Sentral Hotel, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro

 

TRAINING DURATION A3 REPORT:  

2 hari

TRAINING TIME

  1. 24 Apr 2017-25 Apr 2017
  2. 15 May 2017-16 May 2017
  3. 12 Jun 2017-13 Jun 2017
  4. 24 Jul 2017-25 Jul 2017
  5. 14 Aug 2017-15 Aug 2017
  6. 25 Sep 2017-26 Sep 2017
  7. 23 Oct 2017-24 Oct 2017
  8. 13 Nov 2017-14 Nov 2017
  9. 27 Dec 2017-28 Dec 2017

 

HARGA INVESTASI/PESERTA :

  1. 3.950.000/peserta (bayar penuh) atau
  2. 3.750.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. 3.500.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)



FACILITIES FOR PARTICIPANTS:

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisi materi training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified
  11. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)

 

A3 REPORT

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *